Rabu, 27 Juni 2012

KISAH PALU dan BULU di malam rabu

corat-coret ga jelas nih..
eeh dapet ide kaya beginian. ya udahlaah di tulis ajaaa...




malam ini..
ku sendiri..
tak ada yang..
menemaniii..
seperti malam-malam..
yang sudah-sudah..

"udah jam 10 malam, hmmm...dari tadi nyanyi itu, serasa galau".
tut tuuuttt tut tuuuutt
handphone ku bergetar
"tumbeen"

|meilani sayaaaang, kirimin yel-yel wake up doong|

KAGET.

"kok dia manggil aku sayang?? ada apa ini??"
cepat-cepat ku balas sms darinya dengan hati senang dan bahagia.
tak ku sangka sesuatu yang selama ini aku rindukan telah datang. sungguh selama ini aku merindukan smsnya yang begitu romantis namun mengocok perut.
setelah lama ku tak bersamanya. malam ini merupakan hal-hal indah dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. ketika aku mengajaknya pun ternyata malam ini dia merespon apa yang aku katakan.

aku tak pernah menyesal telah mencintaimu. tak pernah dendam jikalau kau menyakitiku.
walau kau tak pernah membalas cinta ini aku tak menyerah. ku tunggu kau sampai kau melihat kedalam hati ini. aku yakin dan percaya jikalau kamu memang jodoh untukku tuhan pun tak kan mungkin memisahkan kita.

ekhmm,, panggil saja dia palu.
tak pernah ku pungkiri dan aku pun tak munafik, kalau ternyata aku suka padanya.
berbagai cara telah aku lakukan di hadapannya. mulai dari berlari-lari ringan bersamanya, kumpul-kumpul ini itu, cara bicara dan perhatian lebih telah aku berikan ke padanya. namun, aku tak tahu apa yang dia rasakan selama dekat dengan ku itu.

aku rela melakukan apapun asal dia bahagia, selama tak melanggar norma dan nilai masyarakat yang ada. aku senang bila bisa membantunya, rasanya asalkan bisa bersamanya seperih apapun dan sesakit apun itu unukku aku rela. asalkan dia senang dan bahagia.

kini, hanya beberapa hal yang bisa aku lakukan untuknya yaitu memberikan sebagian waktu ku dan menunggu. hanya itu, sampai dia menyadari perasaan ini.
yaaaaa. hanya itu.
setelah beberapa jam sms-an bersamanya. akhirnya dia tertidur dan tak membalas sms dari ku. namun, aku senang malam ini. telah mendapat perhatiannya kembali. senang rasanya.
paluu,, terima kasih untuk malam yang berharga ini. nampaknya jika tak ada kamu
AKU GALAU,. hehhehehehe

Tidak ada komentar: